Sunday, June 9, 2013

Jadi Pelanggan Setia Angkot Itu Enak Loh



Kemaren sore (9 Juni 2013) sekitar pukul 17.45 WIB. Seperti biasanya gua pulang kuliah selalu menggunakan Angkot Labor. Kebetulan hari itu hari minggu dan angkot yang ada cukup sepi. Ditambah pula dengan adanya acara TdS 2013 (Tour de Singkarak 2013), yang memaksa supir angkot malas untuk keluar dari sarangnya. Akibatnya saya jadi terlantar deh untuk pulang.. sekitar 10 menitanlah..

Nah, karena seringnya gua naik angkot labor, gua mengenali beberapa supir yang menjadi langganan gua, mulai dari yang ugal-ugalan, sampai yang bawa angkotnya slow banget.

Kebetulan pula angkot yang gua naikin itu di kenderai oleh bapak-bapak berpostur gemuk, dan guapun naik di kursi cc alias didepan samping pak kusir yang bekerja, mengendarai kuda supaya baik jalannya. saat naik angkot beliau langsung berceloteh, “Jarang nampak dek uda diak, lah tamat yo”
Dengan jawaban yang pasti dan berwibawa gua jawab begini, “ndak do da, awak sibuk kini mah”

Dalam hati sih bergumam, “uda se yang jarang nampak dek awak” hahaha...
Sepanjang perjalanan itu gua bercerita sama beliau suka dukanya jadi supir angkot. Bahkan ketika gua tiba di depan gang rumah, tanpa aba-aba dari gua langsung aja bapak itu memberhentikan angkotnya, seolah tau saya berhenti disitu.

Hmmmm,, ternyata Naik Angkot itu enak dan membuat kita semakin terkenal....

Padang, 9 Juni 2013, 21.17 WIB

No comments:

Post a Comment